107 Pejabat Pemprov NTB Dilantik

oleh -2 views
bankntb

MATARAM, SR (31/03/2017)

Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH, M.Si melantik dan mengambil sumpah 107 pejabat di lingkungan Provinsi NTB. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Sangkareang, Jum’at (31/3) pagi tadi. Para pejabat itu terdiri dari 6 pimpinan tinggi pratama (eselon II), 46 jabatan administrator (eselon III) dan 55 jabatan pengawas (eselon IV).

amdal

Dalam sambutannya, Wagub memastikan pelantikan kali ini sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Ia menekankan kepada pejabat yang dilantik pada hari ini untuk mengelola institusi secara kolektif dengan baik. “Siapkan diri agar fokus dan bekerja dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing secara profesional,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Wagub tidak bosan-bosannya mengajak para pejabat untuk sama-sama mengentaskan kemiskinan. Pertumbuhan ekonomi NTB menunjukkan peningkatan yang signifikan tetapi tidak dengan pengurangan angka kemiskinan. “Karena itu, kepada para pejabat mari kita terus berupaya dalam mengentaskan kemiskinan, meningkatkan infrastruktur dan jumlah investasi di Provinsi NTB,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pejabat eselon II yang dilantik di antaranya Ir. Madani Mukarom, B.Sc.F., M.Si dari Sekretaris DLH dan Kehutanan dipromosi menjabat Kadis DLH dan Kehutanan, Drs. H. Lalu Saswadi MM menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Dr. Ashari SH MH menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik. Ir. Swahip MT sebelumnya Kabag Program dan Kesektariatan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah digeser sebagai Kepala Biro Administrasi Pengendalian Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa. Ahmad Masyhuri SH dari Sekretaris Badan Pengembangan SDM menjabat Kabiro Kesejahteraan Rakyat. Dan Drs. H. Wirajaya Kusuma MH dari Kabag Pemberitaan pada Biro Humas dan Protokol dipromosi sebagai Kepala Biro Organisasi. (NA/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Tim AMNT Temukan Suhaili dan Senep di Reruntuhan