Jasad Mansyur Ditemukan Nelayan Kertasari

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BARAT,  SR (26/03/2017)

Setelah menghilang akibat diseret arus selama beberapa hari, akhirnya Mansyur (40) ditemukan sudah menjadi mayat. Jasad warga Lingkungan Kenangan Kelurahan Arab Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang hilang saat mancing di Pantai Batu Payung ini ditemukan di Gili Dua oleh nelayan Kertasari, Minggu (26/3) sekitar pukul 7.15 Wita.

amdal

Syaifullah warga yang ditemui di RSUD As-Syifa menuturkan, korban pertamakali ditemukan Muis, pemancing asal Kertasari. Muis terkejut melihat jasad terapung yang kemudian menghubunginya via telepon seluler melaporkan hal itu. Muis mengaku jasad korban telah diikat di perahu karena tidak mampu mengevakuasinya seorang diri. “Setelah saya mendapat laporan saya langsung menelpon Kepala BPBD KSB tapi tidak diangkat dan saya meminta teman saya langsung ke rumah Kepala BPBD,” aku Syaifullah.

Selanjutnya Kepala BPBD, Hamzah mengerahkan tim SAR ke TKP. Sekitar pukul 8.00 Wita jasad korban dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit. “Kami tidak menduga jasad korban ada di Gili Dua karena lokasinya sangat jauh dari tempat kejadian. Apalagi saat pencarian tim SAR Provinsi hampir pulang karena tidak ada tanda-tanda keberadaan korban,” kata Hamzah.

Diakui Hamzah, keluarga korban menolak dilakukan autopsy dan meminta agar jenazahnya segera dipulangkan untuk dikebumikan. Keluarga sudah iklhas dengan musibah tersebut. (HEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Kasus Pencurian di Dinas Dikpora Terungkap, Tiga Pelaku Tertangkap