Dilaunching, Khalisa Travel Resmi Beroperasi

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (26/03/2017)

Khalisa Travel resmi beroperasi. Hal ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh CEO The One Enterpreneur, Wempy Suciadi didampingi Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Direktur Khalisa Travel, Mastar, Sabtu (25/3) kemarin. Kehadiran Khalisa Travel ini sebagai bentuk dukungan dari The One Enterpreneur. Dalam operasionalnya, Khalisa Travel melayani penjualan tiket sejumlah maskapai seperti Garuda, Lion, Sriwijaya, Batik Air, Citilink dan Air Asia. Bukan hanya travel, banyak produk bisnis lainnya yang bisa dilayani di perusahaan tersebut.

amdal

Motivator Bisnis, Wempy Suciadi menyampaikan selamat kepada Khalisa Travel yang telah mulai beroperasi. Ia berharap kehadiran perusahaan itu mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekaligus mempromosikan pariwisata Sumbawa. Selain itu Khalisa Travel diharapkan juga menjadi inspirasi dalam melahirkan entrepreneur-enterpreneur yang dapat memberikan konstribusinya bagi daerah ini.

Khalisa Travel 1Sementara itu Direktur Khalisa Travel, Mastar, mengatakan, kehadiran perusahaannya ini diharapkan dapat memberi warna bagi dunia bisnis khususnya di Sumbawa. Sebagai pusat pelayanan dan operasional, Khalisa Travel berkantor di Hotel Tambora.

Untuk diketahui, rangkaian dari launching ini, Khalisa Travel menggelar Seminar Bisnis yang menghadirkan motivator bisnis kelas dunia, Wempy Suciady. Pemilik The One Enterpreneur ini memaparkan tips dan trik menjadi pengusaha sukses terutama bidang tour & travel. Selain itu tokoh utama pada acara Coffe Break TV One yang rutin disiarkan Sabtu dan Minggu ini memberikan informasi perkembangan bisnis tour & travel yang menjanjikan Tahun 2017, maupun rahasia membuka bisnis tour, travel dan My Big Mall dengan murah dan mudah. Pria berkaca mata ini juga membeberkan tips dan trik cara menjual lebih mahal tapi pelanggan mengucapkan terima kasih, serta tips dan trik memiliki peternakan uang yang bisa bekerja 24 jam. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pengerjaan Jembatan Samota II Capai 85 Persen, Tuntas November