Besok akan Lahir Ribuan Pengusaha di Sumbawa

oleh -13 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (24/03/2017)

Wempy Suciady—motivator bisnis nomor satu di Indonesia, tiba di Sumbawa, Jumat (24/3) sore. Pemilik The One Enterpreneur ini disambut cukup meriah oleh Direktur Khalista Travel, Mastar beserta jajarannya di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin. Rencananya, tokoh utama pada acara Coffe Break TV One tersebut akan menjadi pembicara pada Seminar Bisnis “Jadi Pengusaha Tour & Travel” yang digelar di Hotel Tambora, Sabtu (25/3) besok. “Saya sangat tersanjung karena disambut luar biasa pada hari ini,” ucap Wempy didampingi Sinta—Asisten Pribadinya saat ditemui SAMAWAREA di ruang VVIP Bandara.

Ia mengaku sangat senang berada di Sumbawa. Daerah tersebut bukan pertamakali dikunjunginya karena sebelumnya dia pernah menjadi wisatawan untuk menikmati keindahan alam Sumbawa. Karena itu melalui industry tour and travel yang akan diperkenalkan di Kabupaten Sumbawa, ia berkomitmen untuk bersama-sama mempromosikan pariwisata daerah ini. “Kami ingin memperkenalkan Sumbawa bukan hanya potensi alamnya, tapi juga keramah-tamahan, kehangatan dan kekeluargaannya yang begitu kental,” ucap Wempy.Wempy Suciady Motivator 1

Terkait dengan Seminar yang digelar besok, Wempy bertekad akan melahirkan ribuan entrepreneur di daerah Sabalong Samalewa ini. Ia akan mengupas tuntas tips dan trik menjadi pengusaha sukses terutama bidang tour & travel. Mulai dari memberikan informasi perkembangan bisnis tour & travel yang menjanjikan Tahun 2017, rahasia membuka bisnis tour, travel dan my big mall dengan murah dan mudah. Selain itu membeberkan tips dan trik cara menjual lebih mahal tapi pelanggan mengucapkan terima kasih, tips dan trik memiliki peternakan uang yang bisa bekerja 24 jam, serta tips dan trik jualan tiket semudah SMS.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Anggrek Hitam Melalui Transformasi Genetik

Bukan hanya tour and travel, The One Enterpreneur sedang mengembangkan sekitar 80 software, salah satunya Gojek Online yang bisa diterapkan di Sumbawa. Perusahaannya ingin menciptakan aplikasi Gojek yang murah dan terjangkau dengan membagikan program 1 juta software untuk Ojek Pangkalan. Dalam penerapannya, software ini menggunakan system sharing ekonomi dengan harapan semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghasilan. “Dulu orang tidak punya kesempatan, karena ketika mau membuat aplikasi harganya mahal bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Kita The One Enterpreneur melakukan satu terobnosan, membuat satu aplikasi yang murah meriah,” ungkap Wempy.

Untuk diketahui Tour and Travel The One Enterpreneur merupakan pemain nomor satu terbesar di Indonesia saat ini. Ia ingin mengulang sukses tersebut di industri-industri online lainnya. Kesuksesan ini ingin ditularkannya dengan mengangkat setiap orang menjadi pengusaha besar. “Ketika mereka bergabung dengan The One Enterpreneur, mereka bisa buat nama perusahaan sendiri dan kami akan selalu mensupport dan berada di belakangnya. Kita ingin menonjolkan nama bapak ibu semua. Karena kita tahu nama setiap orang itu berharga, kita mau orang bisa menjadi enterpreneur hanya dalam waktu 5—10 menit,” ujarnya.

Mengapa demikian ? menurut Wempy, setiap kali The One Enterpreneur meluncurkan software memiliki tingkat keberhasilan yang cukup besar. Ini bisa terjadi karena disupport oleh banyak orang. “Kita mungkin bisa membuat software, tapi kalau tidak ada yang pakai akan menjadi sia-sia. Kalau kita saling bersinergi dan bekerja dalam satu tim maka keberhasilan akan mudah diraih dan semua akan menikmati hasilnya,” demikian Wempy. (JEN/SR)

iklan bapenda