Radio Sarana Efektif untuk Publikasi Hasil Pembangunan

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (20/03/2017)

Radio merupakan salah satu media yang paling mudah, murah dan efektif serta memiliki jangkauan yang luas. Radio dapat dapat digunakan oleh pemerintah daerah untuk membumikan visi-misi dan mempublikasikan hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini. Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Sumbawa, Ir. H. Ibrahim M.Si dalam dialog Outdoor LPP RRI Mataram di Ruang Rapat Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (20/3).

amdal

Hadir dalam dialog tersebut di antaranya Wakil Bupati Sumbawa, Ketua DPRD, Pimpinan OPD, tokoh masyarakat dan tokoh pers. Dialog tersebut menurut Haji Ibrahim—sapaan akrabnya, merupakan terobosan yang perlu diapresiasi. Semakin banyak dan beragam media yang ada maka sangat bagus bagi masyarakat, karena akan sangat banyak sumber informasi yang terserap. Hal ini menjadi nilai positif bagi masyarakat di Kabupaten Sumbawa, selain mengetahui program-program pembangunan juga muncul partisipasi aktif untuk terlibat di dalamnya.

Disinggung rencana LPP RRI Mataram yang akan menjadikan Kabupaten Sumbawa sebagai stasiun produksi, Haji Ibrahim menyatakan bahwa pemerintah daerah memberikan respon sangat positif. Bahkan Bupati langsung memerintahkan Dinas Kominfotik untuk menindaklanjutinya. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Wabup: KTC Harus Steril dari Kegiatan yang Mengganggu Ibadah