Jalan Mantap Tidak Harus Hotmix

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (20/03/2017)

Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengatakan bahwa jalan mantap tidak harus jalan hotmix, tetapi jalan yang layak dan dapat menunjang proses peningkatan kesejahteraan masyarakat. Hal itu diungkapkan Wabup pada dialog RRI Mataram dalam format acara “NTB Berikhtiar” yang disiarkan langsung dari ruang rapat H. Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (20/3).

amdal

Menurut Wabup, sesuai dengan visi misi dan program strategis Kabupaten Sumbawa, saat ini terus diupayakan jalan mantap untuk membuka akses yang seluas-luasnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sejalan dengan itu Wabup juga menggugah semangat gotong royong seluruh komponen masyarakat, agar secara bersama dengan pemerintah membangun berbagai sektor kehidupan masyarakat, menuju terwujudnya masyarkat Sumbawa yang berdaya saing, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan semangat gorong-rotong.

Sementara itu Kepala Bappeda Sumbawa, Ir. Iskandar, M.ec.Dev, mengatakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani, diupayakan membangun interkoneksi jalan mantap dengan jalan usaha tani, bahkan sampai akses pasar.

Dialog interaktif RRI Mataram dengan format “NTB Berikhtiar” itu terlaksana atas kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setda Sumbawa dengan LPP RRI Mataram. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Gemar Makan Ikan akan Tingkatkan Imun Tubuh