Mahasiswa Asal Dompu Hilang Dalam Perjalanan

oleh -0 views
Zabid Munsah—mahasiswa Fakultas Akademi Farmasi Indonesia, yang dilaporkan hilang dalam perjalanan, diduga disekap orang tak dikenal
bankntb

Laporannya Disekap Orang di Hutan Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (17/03/2017)

amdal

Zabid Munsah—mahasiswa Fakultas Akademi Farmasi Indonesia, dilaporkan hilang. Pemuda asal Dusun Garuda Desa Tambora Kabupaten Dompu ini diduga hilang karena disekap orang tak dikenal. Orang tuanya pun terpaksa melaporkan kasus itu ke semua Polsek termasuk Polsek Plampang, Jumat (17/3) tadi.

Zainuddin—orang tua korban kepada SAMAWAREA di Polsek Plampang menuturkan, dugaan hilangnya putranya yang masih duduk di semester dua ini, diketahui seminggu lalu atau Jum’at 10 Maret. Sebelum terbang dari Bandara Ngurah Rai Bali menuju Bandara Shalahuddin Bima, putranya tersebut sempat menghubunginya via telepon seluler. Setelah beberapa lama, dia menghubungi putranya tapi sudah tidak aktif. Zainuddin pun terkejut Jumat (17/3) pagi tadi, mendapat informasi melalui Facebook (FB) korban yang mengaku disekap orang tak dikenal di daerah Sumbawa di sebuah gudang tengah hutan. Dalam FB itu juga korban berpesan kepadanya jika ada orang yang meminta tebusan untuk tidak dihiraukan atau diabaikan karena korban mengaku sudah dibebaskan. “Saya bingung, Sumbawa inikan sangat luas. Karena itu saya melapor masalah ini di semua Polsek wilayah Sumbawa termasuk di sini (Polsek Plampang),” ujarnya lirih.

Sementara Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan mengakui adanya laporan orang hilang. Dalam laporan itu, pelapor mengadukan bahwa anaknya disekap orang tak dikenal di sebuah gudang dalam hutan wilayah Sumbawa. “Ini yang masih kami selidiki mengenai kebenarannya,” ungkap Sarjan. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Diancam, Anak Tersangka Pembunuhan Terancam Tak Ikut UN