Polsek Plampang Bekuk Buronan Polres Jembrana

oleh -9 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (13/03/2017)

Jajaran Polsek Plampang berhasil membekuk BUS alias Erik (24) buronan Polres Jembrana Polda Bali, Senin (13/3) sekitar pukul 14.15 Wita. Pria yang tinggal di Tegal Badung Barat Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana ini ditangkap di kediaman orang tuanya wilayah Dusun Karya Mulya, Desa Plampang, Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa.

amdal

Buronan 1

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan yang dikonfirmasi SAMAWAREA, menjelaskan bahwa DPO Polres Jembrana ini ditangkap berdasarkan laporan polisi nomor LP/65/III/2017/Bali/Jembrana, karena telah melakukan tindak pidana pencurian kabel listrik jenis NYY ukuran 1×185 MI panjang 20 meter, dan ukuran 4×35 MI panjang 10 meter. Tersangka ini beraksi di dalam ruangan mesin kompresor PT. Bali Maya Permai di Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana. Mengetahui tersangka kabur ke Sumbawa, Polres Jembrana langsung melakukan koordinasi terutama dengan Polsek Plampang. Hasil penyelidikan bahwa tersangka sudah dua minggu bersembunyi di rumah orang tuanya. Tim yang dipimpin Kapolsek langsung meluncur dan melakukan penyergapan. Saat ditangkap, tersangka sedang tidur.

Kini tersangka sudah diamankan di Polsek Plampang sambil menunggu petugas dari Polres Jembrana datang menjemputnya. Anggota tersebut dalam perjalanan bersama istri tersangka berinisial LI. Kepada SAMAWAREA, tersangka mengakui perbuatannya. Kabel hasil curiannya dijual seharga Rp 400 ribu yang kemudian dibagi dua dengan rekannya bernama Agus. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Sehari di Labu Kuris, Dua Motor Melayang