Atlet Inkai Sumbawa Runner-up Nasional

oleh -154 Dilihat
Atlet INKAI asal Kabupaten Sumbawa Annisa Syatra meraih juara II Nasional

SUMBAWA BESAR, SR (14/03/2017)

Atlet INKAI asal Kabupaten Sumbawa Annisa Syatra meraih juara II Kumite -54 kg Putri Kelas Cadet tingkat Nasional setelah dikalahkan atlet asal DKI Jakarta yang merupakan tuan rumah dalam pelaksanaan pertandingan tersebut. Meski bertengger di posisi runner-up, namun prestasi tersebut telah mengharumkan nama Sumbawa dan NTB di kancah nasional. Untuk diketahui, kejuaraan nasional itu dihelat pada 7 hingga 10 Maret 2017 di Ciracas Jakarta Timur, diikuti sekitar seribu Karateka Inkai di seluruh Indonesia.

Official Wahyu Sucipto saat dihubungi via telepon mengaku sangat bangga atas prestasi Annisa Syatra. “Dia sudah bermain sangat maksimal, dan memberikan perlawanan terbaik. Setelah ini saya akan gembleng dia lagi agar bisa meningkatkan prestasi,” terangnya.

Baca Juga  Gala Dinner MXGP Selaparang, Kru dan Rider Nikmati Hiburan dan Kuliner Khas Lombok

Inkai Juara 2

Secara terpisah, Lita Restuwati SH selaku pelatih mengaku terharu setelah menerima kabar dari Jakarta. Empat orang perwakilan Sumbawa lainnya harus menerima kekalahan dari tim lain. Ini bisa dipahami karena masih pemula (newbie). “Latihan lagi lebih keras,” pesannya.

Terkait keikutsertaan dan prestasi yang diraih anak asuhnya ini, Lita menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Sumbawa, Ketua KONI, Pengda Inkai NTB, dan Pengcab Inkai Sumbawa. (JEN/SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *