Kyai Zul Apresiasi Kinerja Pemda KSB

oleh -0 views
bankntb

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN BAG. HUMAS DAN PROTOKOL SETDA SUMBAWA BARAT

SUMBAWA BARAT, SR (12/03/2017)

amdal

Mantan Bupati Sumbawa Barat dua periode, Dr. KH. Zulkifli Muhadli SH. MH bangga sekaligus mengapresiasi kinerja duet Firin-Fud yang melanjutkan pembangunan Sumbawa Barat yang semakin lebih baik.

Ditemui SAMAWAREA belum lama ini, Kyai Zul—akrab tokoh kharismatik ini disapa menyampaikan isi hatinya seusai bercengkrama hangat dengan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H.W. Musyafirin MM dan Fud Syaifuddin ST serta sejumlah tokoh agama di Masjid Agung Darussalam KSB. “Saya mengapresiasi kepemimpinan KSB saat ini terus melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik yang berlandaskan peradaban fitrah, seperti sholat berjamaah di Masjid Darussalam dan dimasukkannya sebagai jam kerja dan disediakan makanan siang,” ujarnya.

Karena dimasukkannya waktu shalat berjamaah di masjid sebagai jam kantor, ungkap Kyai Zul, seluruh pegawai harus hadir. Bahkan di masjid segala persoalan pemerintahan dan masyarakat dapat didiskusikan dan dihasilkan solusi. “Hal seperti ini dulu juga kita lakukan dan dilanjutkan oleh pemerintah sekarang dengan inovasinya yang luar biasa,” puji Buya—sapaan lain Kyai Zul.

Selain itu Kyai Zul menyoroti pembangunan di berbagai bidang seperti pembangunan fisik infrastuktur yang terlihat semakin meningkat dibandingkan zaman pemerintahannya. “Ciri-ciri kemajuan itu adalah hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari sekarang. Saya lihat ini yang dipegang oleh pemimpin KSB sekarang ini,” ucapnya.

Baca Juga  Serikat Buruh KSB Haramkan PHK Karyawan PTAMNT

Buya menyampaikan terimakasih kepada Firin—Fud yang sudah menjaga dan memakmurkan masjid tersebut sebagai simbol peradaban fitrah dan landasan pertama pembangunan KSB. Demikian dengan semangat gotong-royong yang diterapkan pemerintah dan masyarakat setempat, Ia meyakini KSB akan lebih maju dan pembangunan terus bergeliat. (HEN/SR)

iklan bapenda