Inilah Hasil Reses Hj Rahmah HM di Enam Titik

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (09/03/2016)

Segudang aspirasi yang akan diperjuangkan Anggota DPRD NTB, Hj Rahma HM. Aspirasi itu terjaring dalam kegiatan resesnya di enam titik derah pemilihan (Dapil) V yaitu sejumlah desa di Kabupaten Sumbawa. Yaitu Desa Ngeru Kecamatan Moyo Hilir, Dusun Labuan Ala Desa Brang Kolong Kecamatan Plampang, Aula Kantor Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa, Karang Bage Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, Desa Moyo Mekar Kecamatan Moyo Hilir dan Desa Pelat Kecamatan Unter Iwis.

Dari sejumlah titik yang disambangi, paling banyak meminta bantuan sosial kemasyarakatan. Di antaranya bantuan sarana peribadatan, TPQ, Majelis Taklim, dan PAUD. Selain itu dukungan terhadap perkembangan UMKM. Misalnya bantuan alat produksi, modal usaha, dan perbaikan sarana kesehatan khususnya di daerah pedesaan. Ada juga yang meminta untuk memperjuangkan pembangunan bronjong, tembok kuburan, drainase, sumur bor, embung dan infrastruktur jalan. “Insya Allah semua saya akan perjuangkan pada pembahasan nanti,” janji Hj Dodeng—akrab anggota Komisi V ini disapa.

Untuk bisa direalisasikan sejumlah aspirasi ini, politisi Hanura ini berkoordinasi dengan leading sektor terkait. Harapannya agar program yang ada dapat disingkronisasikan dengan aspirasi dari konstituennya. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Ditembak, Tiga WNI Asal Sumbawa Dimakamkan di Malaysia