MAN 1 Sumbawa Gelar Reuni 7 Generasi

oleh -18 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (07/03/2017)

Para alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sumbawa akan menggelar reuni akbar. Reuni tersebut melibatkan 7 generasi dari angkatan 1995 hingga 2002. Dipastikan reuni tersebut bakal meriah. Karena sebagian besar para alumni adalah orang-orang yang sukses di bidangnya. “Insya Allah kegiatan ini akan kami gelar awal April mendatang,” kata Iwan Ardian—salah seorang inisiator Reuni Akbar MAN 1 Sumbawa.

amdal
Rapat persiapan temu kangen (reuni) MAN 1 Sumbawa Angkatan 1995--2002
Rapat persiapan temu kangen (reuni) MAN 1 Sumbawa Angkatan 1995–2002

Iwan yang merupakan lulusan 1999 ini mengaku reuni tersebut dilaksanakan sebagai temu kangen dan ajang bernostalgia untuk mengingat kembali masa-masa kebersamaan dahulu. Selain itu sebagai ajang sharing informasi mengenai apa saja, termasuk peluang untuk mencapai sebuah kesuksesan. Intinya reuni adalah kembali merekatkan jalinan silaturahim yang sebelumnya terserak karena kesibukan masing-masing. Sebab disadari manfaat silaturahim sangat besar bukan hanya memperpanjang umur tapi juga mendatangkan rezeki. Karenanya tema yang diusung pada kegiatan tersebut adalah “Satu Dalam Kebersamaan”.

Disinggung mengenai persiapan, pria bertubuh subur ini mengaku sudah mulai menyusun kepanitiaan. Bahkan mereka sudah bertemu untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kesuksesan acara. Ia berharap reuni nanti dapat membawa manfaat baik bagi alumni maupun almamater. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Gubernur Dukung BMKG Bangun Sekolah Lapan Geofisika di Sumbawa