Kunjungi Kota Bima, AMINEF Tawarkan Beasiswa ke Amerika

oleh -3 views
Syahruna, Director of Foreign Language Institute Indonesia
bankntb

MATARAM, SR (05/03/2017)

Kabar baik bagi masyarakat Kota Bima. Tim American Indonesia Exchange Foundation (AMINEF) dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke bagian timur wilayah Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kota Bima. Tim AMINEF berjumlah tiga orang yaitu Adeline Widiastuti-Senior Program Officer AMINEF, Rianti Hastuti-Associate Program Officer AMINEF dan Syahruna selaku Director of Foreign Language Institute Indonesia.

Kedatangan mereka di Kota Bima seperti diungkapkan Syahruna, untuk menawarkan program beasiswa fulbright dan beasiswa-beasiswa lain dari pemerintah Amerika.”Dua dari tim AMINEF ini akan tiba di Kota Bima pada 15 Maret 2017 mendatang yang dilannjutkan sosialisasi tentang beasiswa dimaksud, esok harinya.

Program beasiswa yang akan ditawarkan lanjut Syahruna, meliputi program beasiswa studi lanjut untuk S2, S3 dan beasiswa non gelar. Calon penerima beasiswa yang dibidik meliputi guru baik PNS maupun non PNS, pegawai pemerintah, dosen, pengusaha, wartawan, pegawai BUMN, dan pegawai swasta.

Kunjungan tim AMINEF ini diakui Syahruna, sangat direspon pemerintah Kota Bima. “Intinya direspon baik, malah Walikota Bima juga mengharapkan agar masyarakat Kota Bima merebut peluang emas ini untuk peningkatan kualitas sumber daya masyarakat terutama di Kota Bima,” demikian Syahruna. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Gubernur Hadiri Pelepasan Santri MDQH Al-Majidiyyah NW Anjani