Bupati KLU Buka Lowongan Jabatan Kadis Pariwisata

oleh -1 views
Bupati KLU, H Najmul Akhyar
bankntb

LOMBOK UTARA, SR (05/03/2017)

Kabupaten Lombok Utara (KLU) mengusung visi Lombok Utara sebagai Destinasi Wisata Dunia. Sesuai dengan visinya, kabupaten ini mengandalkan sektor pariwisata yang menjadi daya ungkit untuk sektor-sektor lainnya. Karena itu untuk mengemban amanah ini, Bupati setempat menginginkan figur yang menempati jabatan sebagai Kepala Dinas Pariwisata adalah yang mumpuni. Untuk mendapatkan figure tersebut, Bupati melakukan lelang terbuka dan membuka kesempatan bagi siapa saja mengikuti seleksi. “Insya Allah akan kami rekrut melalui kompetisi terbuka,” kata Bupati KLU, H Najmul Akhyar kepada SAMAWAREA, Minggu (5/3).

amdal

Kriteria atau persyaratan yang diprioritaskan ungkap Bupati, di antaranya aktif berbahasa Inggris, memiliki jaringan nasional maupun internasional dan mengajukan bisnis plan Kepada kepala daerah atau panitia seleksi (Pansel). “Intinya, tidak harus PNS yang berasal dari Lombok Utara saja. Tapi juga PNS dari Bima, Dompu, Sumbawa ataupun KSB serta PNS lingkup provinsi bahkan dari Kementrian Pariwisata kami persilahkan,” terangnya.

Dengan upaya ini, dia berharap pembangunan pariwisata khususnya di Kabupaten Lombok Utara menjadi lebih baik. “Semoga ini menjadi awal yang baik bagi pembangunan pariwisata kita di KLU untuk lebih berkualitas,” pungkasnya. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Libur Dibatalkan, 22 Mei Jadi Hari Kerja