Polsek Plampang Jaring Puluhan Sepeda Motor                         

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (04/03/2017)

Puluhan sepeda motor terjaring dalam Operasi Simpatik Gatarin 2017 yang digelar jajaran Kepolisian Sektor Plampang, Jumat (3/3) kemarin. Sebagian besar yang terjaring ini karena pengendaranya tidak melengkapi diri dengan helm pengaman, motor tanpa plat, dan tidak membawa SIM/STNK. Sejumlah pelanggar ini dikumpulkan di halaman Mapolsek untuk menerima pengarahan dari Kapolsek setempat. Setelah melengkapi surat kendaraan, dan kelengkapan tekhnis lainnya, kendaraan tersebut dilepas dan tidak ditilang.

amdal

Plampang Operasi Simpatik 1

Kapolsek Plampang, IPTU Sarjan dalam arahannya menyatakan operasi simpatik hari ini masih mentolerir para pelanggar dengan hanya memberikan peringatan. Namun jika masih melakukan pelanggaran, tindakan pelanggaran (tilang) akan diterapkan. “Yang belum pakai helm silakan pakai, tidak punya SIM silakan mengurusnya, jangan lupa bawa STNK, pasang spion dan plat, dan dilarang pakai knalpot racing,” tegasnya.

Menurut Kapolsek, pengendara yang patuh terhadap aturan berlalulintas adalah orang yang sayang nyawa dan menjaga keselamatan orang lain serta menjadi pelopor terciptanya keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Setelah Oknum Bhayangkari, Polisi Ringkus Eks TKI