Besok, Alumni SMAN 2 Sumbawa Reuni Amal

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (24/02/2017)

Sabtu (25/2) besok, alumni SMA Negeri 2 Sumbawa menggelar reuni akbar lintas generasi. Kegiatan yang dipusatkan di SMAN 2 Sumbawa itu melibatkan angkatan Tahun 1995 hingga 2015.

amdal

Ketua Panitia Kegiatan, Fadhil Adhim memastikan semua persiapan telah dilakukan secara maksimal. Selain dihadiri para alumni, kegiatan yang akan berlangsung hingga siang hari ini juga mengundang para guru serta beberapa kepala sekolah yang pernah memimpin SMA Negeri 2 Sumbawa. “Insya Allah kegiatannya besok pagi,” kata Fadhil kepada SAMAWAREA, Jumat (24/2).

Selain kegiatan seremonial, reuni tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan sosial yaitu donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Dua kegiatan sosial ini bekerjasama dengan PMI, dan Dikes Sumbawa melalui Puskesmas. “Untuk kegiatan yang dimulai pagi hari ini bisa diikuti oleh masyarakat umum dan para alumni,” imbuhnya.

Sedangkan kegiatan seremonialnya dipadati dengan acara ramah tamah dan diskusi, serta pemberian bantuan kepada sekolah dan panti asuhan. Para alumni berharap dengan adanya reuni ini bisa semakin mempererat silaturrahim sesama almamater dari berbagai generasi. Diharapkan juga bisa membawa dampak positif lainnya termasuk saling tukar informasi tentang peluang kerja dan bisnis lainnya sesama almamater.”Yang tidak kalah pentingnya adalah kita ingin memberikan sesuatu kepada sekolah sebagai ungkapan terimakasih kami yang telah dididik dengan baik,” demikian Fadhil. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Loloskan 10 Proposal, UTS Peringkat Tertinggi Program Kreativitas Mahasiswa