Megawati Kehilangan HP, Aksi Pelaku Terekam CCTV

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (23/02/2017)

Sepertinya pelaku pencurian handphone di parkiran Zu Bento—rumah makan yang berlokasi di simpang Pragas Kelurahan Seketeng, harus menyerahkan diri. Pasalnya, aksi mereka, Rabu (22/2) sore, terekam CCTV. Artinya identitas mereka telah dikantongi, hanya menunggu saatnya penangkapan.

Sebelumnya korban, Megawati (25) warga PPN Bukit Permai bersama temannya, Maharani, belanja di rumah makan Zubento dan meletakan satu buah HP merk Xiomy Redmi warna gold di kantong sepeda Honda Beat biru. Ketika beranjak pulang, korban terkejut karena HP-nya hilang. Untuk mengetahui siapa pelakunya, korban meminta pihak Zubento untuk mengecek rekaman CCTV. Dari rekaman itu terlihat pelaku berjumlah 2 orang menggunakan seragam sekolah dan baju biasa mengambil HP korban.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dihubungi SAMAWAREA, Kamis (23/2) mengakui jika kasus pencurian itu sudah dilaporkan korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Hasil rekaman CCTV sudah diamankan untuk proses lebih lanjut. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Uang 150 Juta Hilang di Jok Motor