Selamat !! Repi Kembali Dipercaya Pimpin RZ Sumbawa

oleh -0 views
Repi S, Kembali Dipercaya pimpin Relawan Rumah Zakat
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (21/02/2017)

Relawan Rumah Zakat (RZ) Sumbawa sukses menggelar musyawarah cabangnya akhir pekan kemarin. Para relawan aktif RZ Sumbawa sepakat dan kompak kembali memberikan kepercayaan kepada Repi S untuk memimpin organisasi kemanusiaan itu dalam satu tahun ke depan. Pria enerjik tersebut terpilih secara aklamasi. “Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman,” kata Repi usai terpilih.

amdal

Sebagai ketua yang dipercaya dalam beberapa tahun terakhir, Repi komit akan terus berupaya membawa RZ Sumbawa menjadi salah satu yang terdepan. Terutama di dalam melakukan berbagai aksi sosial dalam membantu sesame, sehingga RZ selalu mendapat tempat dan menjadi salah satu “penerang” bagi setiap warga yang mengalami musibah.

Namun Repi mengingatkan kepada semua relawan untuk selalu menjaga kekompakan. Karena sekuat dan semampu apapun seorang pemimpin di dalam memimpin organisasi, dipastikan tidak akan berhasil tanpa dukungan semua anggota. Repi tidak ingin para anggota relawan RZ hanya bertumpu pada satu orang. Namun selalu memiliki kepercayaan diri dan bergandengan tangan dalam melayani umat. “Insya Allah saya akan terus berupaya membawa RZ Sumbawa jauh lebih baik. Mohon dukungan kepada semua pihak. Untuk para relawan tetap semangat, selalu menjadi yang terdepan dalam melayani umat,” kata motivator yang juga Aparatur Sipil Negera (ASN) ini. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Bupati Warning SKPD Lapor Sesuai Kenyataan