Memancing, Pria Lanjut Usia Hilang di Laut

oleh -80 Dilihat

SUMBAWA BESAR, SR (21/02/2017)

I Wayan Serugeg (64) kini dalam pencarian. Pria lanjut usia yang tinggal di Dusun Poto Pedu, Desa Rhee, Kecamatan Rhee ini, diketahui hilang sejak Minggu (19/2) lalu. Kuat dugaan korban tenggelam terseret arus perairan setempast. Pasalnya ditemukan perahu kecil yang terbuat dari bambu yang sebelumnya digunakan korban untuk memancing.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Selasa (21/2), mengatakan pencarian masih dilakukan sampai saat ini. Dalam pencarian sejak kemarin ini, polisi hanya menemukan perahu korban yang terbuat dari bambu. Sebelum hilang, ungkap Kapolres, korban pamit untuk memancing ikan di sekitar perairan Dusun Poto Pedu, tepatnya laut Tampar Belo, Minggu (19/2) sekitar pukul 17.00 Wita. “Korban pergi memancing sendirian,” kata Kapolres.

Baca Juga  Anggota DPRD Malang Tertangkap Massal, Presiden: Tak Mudah Bangun Kepercayaan Masyarakat

Namun Senin (20/2) kemarin, warga melihat perahu yang digunakan korban terapung di laut. Tidak ada seorang pun di atasnya. Warga sempat melakukan pencarian hingga pukul 20.00 Wita, tapi korban tidak ditemukan. Warga pun melaporkan hal itu ke Polsek Rhee yang kemudian bersama Satuan Polair dan warga setempat melakukan pencarian dengan menyisir sekitar TKP. “Sampai sekarang pencarian masih terus dilakukan,” ujar Kapolres. (JEN/SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *