Kejam, Ayah Bunuh Anak Saat Tidur

oleh -12 views
Ayah Kejam: Ahmad Sulaimi
bankntb

MATARAM, SR (18/02/2017)

Ahmad Sulaimi (48) boleh dikatakan ayah yang kejam. Entah setan apa yang menggodanya sehingga tega menghabisi nyawa anaknya sendiri yang masih berumur 8 tahun. Muhammad Albani tewas mengenaskan dengan leher sebelah kiri di bawah telinga mengalami luka menganga. Aksi mengerikan itu terjadi saat korban tengah tertidur pulas di ruang tamu, Jumat (17/2) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Tanpa diduga pelaku langsung melayangkan parah ke arah bocah tak berdosa tersebut. Dalam kondisi bersimbah darah, korban sempat dilarikan ke RSU Mataram. Sedangkan pelaku diamankan pihak Polsek Cakra dan langsung dievakuasi ke Polres Mataram.

Tragis, TKP korban dibunuh ayahnya sendiri
Tragis, TKP korban dibunuh ayahnya sendiri

Pelaku yang merupakan warga Karang Bagu Kelurahan Taliwang, Cakranegara Mataram saat dimintai keterangannya, mengakui perbuatannya. Dia melakukannya dalam keadaan sadar tidak ada bisikan apapun. Pelaku membunuh korban karena kesal. Katanya, korban sering berkata kasar dengannya selaku orang tua. Dia juga mengaku tidak pernah terpikirkan melakukan tindakan sekeji itu terhadap darah dagingnya sendiri. Sebab selama ini memukulpun tidak pernah dilakukan. Tapi setiap kali korban diingatkan, selalu melawan yang terkadang membuat pria yang dikhabarkan kerap menjadi imam di masjid kampungnya ini emosi dan terpancing.

Kapolsek Cakra Negara, Kompol Haris Dinza SIK mengatakan masih mengungkap motif di balik aksi pelaku dan sedang dalam proses penyidikan. (BUR/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Berkinerja Baik, Pemprov NTB Terima Penghargaan Nasional