Oknum Perawat RSUD Sumbawa Ditangkap Polisi

oleh -0 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (07/02/2017)

Seorang perawat di RSUD Sumbawa diciduk polisi, Senin (6/2) kemarin. Perawat berinisial EM (35) ini ditangkap karena mencuri handphone di tempatnya bekerja. Hasil pengembangan penyidikan, ternyata EM sudah beberapa kali mencuri handphone di RSUD yang sebagian besar milik rekan seprofesinya.

amdal

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, Selasa (7/2), mengakui penangkapan oknum perawat tersebut. Berawal dari adanya pegawai RSUD yang kehilangan HP. Polisi pun melakukan penyelidikan dengan melacak keberadaan HP tersebut dan berhasil mengetahuinya. Polisi langsung mendatangi kediaman EM. Saat digeledah ditemukan HP milik korban. Dalam pemeriksaan, EM mengaku sudah tujuh kali melakukan pencurian di rumah sakit setempat. Hanya baru satu orang yang melaporkannya. Dari aksinya ini, tinggal satu barang bukti yang masih tersisa dan diamankan polisi. Barang bukti lainnya yang juga Handphone sudah dijual dan hasilnya untuk kepentingan pribadi.

Oknum perawat ini ungkap Kapolres, berstatus PNS dan telah bersuami. Kecil kemungkinan pencurian yang dilakukan karena factor ekonomi. “Dia sudah menjadi pegawai tetap dan berstatus PNS. Mungkin untuk keperluan lain,” ujarnya, seraya menyebutkan EM dijerat pasal pencurian dengan pemberatan (curat) dengan ancaman hukuman maksimal lebih dari tujuh tahun penjara. (SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Setelah Dicari, Oknum Anggota DPRD Menyerahkan Diri