Maju Pilgub NTB, Nurdin Ranggabarani Dipuji Netizen

oleh -0 views
Nurdin Ranggabarani SH MH dan Akhyar Abduh (Walikota Mataram), keduanya santer dikhabarkan akan berpasangan
bankntb

MATARAM, SR (07/02/2017)

Tak hanya mendapat respon positif secara nyata di tengah-tengah masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB), politisi gaek ini juga mendapat pujian serta dukungan dari para netizen khususnya di sosial media (sosmed).
Siapakah politisi itu ? adalah Nurdin Ranggabarani, SH MH–Bakal Calon (Balon) tunggal dari PPP untuk posisi Wakil Gubernur.

amdal

Dari pantauan media ini khususnya di Sosmed (Facebook), pria yang karib disapa Nurdin Raba ini menjadi perbincangan hangat lantaran kesiapannya untuk maju pada Pilkada NTB mendatang. Tak sedikit, para netizen melalui Grup Medsos “Rungan Samawa” (RS) memberikan tanggapan positif. Setiap pemberitaan terkait dirinya yang diposting selalu saja ratusan akun menyukai halamannya. “Semoga ada jalan kemudahan menuju cita-cita politik santun, tegas, dan berwibawa, maju terus pantang menyerah,” tulis akun bernama Jupri Yusman ini. “Maju ketua muda,” komen akun Syafutra Akbar Yasin.

Adapun pernyataan terang-terangan datang dari akun Husni Niec. Akun ini lebih mengarah pada keyakinan bahwa sosok pria yang juga akrab disapa NR ini mampu memberikan yang terbaik bagi keseimbangan antara dua pulau besar di NTB. “Hanya beliau yang lebih lantang menyuarakan tentang ketimpangan anggaran di antara dua pulau besar di NTB ini, yaitu hanya kanda Nurdin Ranggabarani,” tulisnya. Masih banyak akun lainnya menuliskan komentar bernada dukungan.

Nurdin Ranggabarani yang dimintai tanggapannya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan para netizen. Meski demikian, ia tak mau berbangga diri. Bagi NR–sapaan singkatnya, sanjungan serta dukungan itu merupakan motivasi untuk lebih fokus pada tujuan utamanya yaitu terciptanya keseimbangan antara Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Selain dijadikan motivasi, menurut politisi vocal ini, dukungan merupakan bentuk kepercayaan masyarakat. “Bagi saya ini adalah kepercayaan dan kepercayaan ini harus dijaga. Saya juga akan jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih fokus,” demikian figur asal Sumbawa yang santer dikhabarkan akan dipasangkan dengan Walikota Mataram Akhyar Abduh pada Pilgub NTB 2018. NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Mo—Novi Masih Unggul di Wilayah Barat