Jack Morsa Kumpulkan Para Aktivis, Untuk Apa ??

oleh -0 views
Ketua Golkar Sumbawa, Jack Morsa H. Abdullah S.Adm
bankntb

MATARAM, SR (07/02/2017)

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumbawa, Jack Morsa berencana akan mengumpulkan sejumlah aktifis seperti Pegiat LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa. “Dalam waktu dekat kami kumpulkan. Insya Allah, acaranya kita gelar di Hotel Dewi Sumbawa Besar,” ujarnya di Mataram, Selasa (7/2).

amdal

Jack–akrab pria yang pernah menjadi calon Bupati Sumbawa ini, mengaku tujuan dikumpulkannya sejumlah aktifis tersebut untuk menyamakan persepsi terkait kelanjutan terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa (PPS). Langkah duduk bersama ini diambil, lantaran begitu banyaknya polemik dan desakan masyarakat soal terbentuknya PPS. Ia juga mengungkapkan, bahwa tak sedikit pihak mempersoalkan kejelasan PPS, baik itu secara nyata maupun di social media (sosmed). Agar tidak terjadi perbedaan pendapat antar sesama soal PPS, mantan Anggota DPRD Sumbawa ini menginisiasi melakukan acara rembuk atau diskusi lepas melibatkan semua elemen. “Daripada bicara ngawur sana sini tidak jelas, lebih baik kita duduk bersama dan mendiskusikan hal ini secara nyata,” ajaknya.

Lebih jauh dikatakannya, jika duduk bersama ini dapat terlaksana dan berjalan baik, diharapkan dapat menuai solusi. “Kalau sudah ada hasil dari acara rembug ini, tidak menutup kemungkinan kami bersama-sama akan ke Jakarta mendorong pemerintah pusat membuka kran moratorium soal pemekaran wilayah,” demikian Jack Morsa. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Pemda Siap Laksanakan Keputusan Banggar