Ketua DPRD Sesalkan Kualitas Proyek Jalan Lantung-Ropang

oleh -69 Dilihat
Ketua DPRD Sumbawa, Lalu Budi Suryata SP

SUMBAWA BESAR, SR (06/02/2017)

Kondisi proyek hotmix jalan Lantung—Ropang yang baru dikerjakan namun sudah rusak, sangat disayangkan Ketua DPRD Sumbawa, Lalu Budi Suryata SP.

Ditemui SAMAWAREA, Senin (6/2), Lalu Budi—sapaan akrabnya, mendesak Dinas PUPR selaku leading sektor terkait untuk menindaklanjuti informasi tersebut dengan turun ke lapangan. Jika memang benar, wajib hukumnya bagi kontraktor pelaksana untuk memperbaikinya mengingat proyek tersebut masih dalam kewenangannya. Bukan hanya memperbaiki, Budi juga meminta Dinas PU untuk mengecek kualitas pengerjaannya. Hal ini dimaksudkan agar kontraktor tidak hanya mengejar kuantitas tapi mengabaikan kualitas. “Ini yang tidak kami inginkan, sebab program pemerintah itu dilaksanakan agar bermanfaat bagi masyarakat dalam waktu yang lama,” tukas politisi PDIP ini.

Baca Juga  Garuda Siap Layani Penerbangan Setiap Hari

Untuk diketahui ungkap Budi, program unggulan pemerintahan Husni-Mo mulai Tahun 2017 ini adalah peningkatan pelayanan publik dan percepatan pembangunan infrastruktur dalam rangka membuka keterisoliran. Program ini menjadi prioritas dan mendapat dukungan pemerintah pusat dengan menggelontorkan anggaran yang cukup besar. Untuk implementasinya di lapangan, peran pemerintah dan masyarakat untuk mengawal dan mengawasinya sehingga program tersebut tepat sasaran dan memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (JEN/SR)

 

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *