Sehari Tiga Motor Hilang di Pernek

oleh -1 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (03/02/2017)

Warga Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu, Sumbawa, resah. Betapa tidak, dalam semalam tiga motor melayang. Data yang dihimpun SAMAWAREA menyebutkan, kasus curanmor ini terjadi , Kamis (2/2) dinihari sekitar pukul 04.30 Wita. Dalam aksinya kawanan tersebut menyasar tiga rumah dalam waktu yang hampir bersamaan.

Kawanan curanmor ini menyambangi kediaman Sudirman (39) guru yang tinggal di RT 002/ RW 007 Dusun Pernek Beru, Desa Pernek. Yamaha Jupiter Z warna biru hitam yang diparkir di bawah kolong rumah panggung, hilang. Padahal kendaraan bernopol EA 2479 FA ini dalam kondisi stang terkunci. Tak jauh dari rumah Sudirman, Sirajuddin tetangganya yang tinggal di RT 001 RW 003 juga kehilangan Jupiter MX nya. Sebelumnya kendaraan warna biru hitam EA 4997 FB ini diparkir di bawah kolong rumah dengan kepala terkunci. Nasib serupa dialami Kamaluddin (30) guru yang tinggal di RT 003 / RW 004. Sama seperti kedua korban sebelumnya, Kamaluddin memarkir Jupiter MX warna biru hitam di kolong rumahnya. Saat dicek pagi harinya, sepeda motor bernopol EA 4636 AG ini sudah diangkut maling. “Kami masih mengintensifkan penyelidikan,” kata AKP Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa, Jumat (3/2) tadi.

Saat ini jajaran Polres Sumbawa tengah menggelar Operasi Jaran Gatarin yang salah satu sasarannya menangkap, mengungkap, dan meminimalisir kasus pencurian sepeda motor. (JEN/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Sudah Ada Calon Tersangka Pemalsuan Tandatangan “Nasdem”