Johan Rosihan Gandeng BNN NTB “Komit Perangi Narkoba”

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (02/02/2017)

Sebagai bentuk kesungguhan, komitmen dan kepedulian terhadap bahaya narkoba, keluarga besar Gema Keadilan NTB menyambangi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB yang baru, Brigjen Pol Sukisto yang sebelumnya menggantikan Sriyanto Sapin. Kunjungan ini untuk menyambung silaturahmi. “Ini bukti kesungguhan kami untuk siap memerangi narkoba khususnya di NTB yang diawali memperkuat jalinan silaturahim dengan Kepala BNN NTB yang baru,” kata H. Johan Rosihan ST, Koordinator Gema Keadilan NTB, Kamis (2/2).

JOhan dan BNN 1

Selama ini jalinan komunikasi dan kerjasama Gema Keadilan dan BNN sangat bagus. Diharapkan jalinan tersebut semakin kuat. “Tidak boleh putus malah harus diperkuat lebih baik lagi. Kita ingin NTB bebas dari narkoba. Untuk itu, memberantas barang haram ini, kita perlu bersatu saling mendukung dan bekerjasama yang baik dengan BNN termasuk dibutuhkan juga peran masyarakat,” tutur Johan Rosihan yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini.
Ia mengakui maraknya peredaran narkoba berbagai jenis ini sudah dalam taraf membahayakan. Kondisi yang memprihatinkan ini harus dilawan dengan bergandengan tangan dan menyatakan sikap siap memerangi narkoba. “Kita harus bersih, dan penerus generasi bangsa kita harus sehat tanpa narkoba,” ujar JR—panggilan politisi yang dikenal vocal ini.

Sementara itu, Kepala BNN NTB, Brigjen Pol Sukisto, mengapresiasi kunjungan silaturahmi keluarga besar Gema Keadilan NTB dalam bersikap dan mau menyelaraskan langkah bersama memerangi narkoba khususnya di NTB.  “Semoga jalinan ini dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk lebih peduli akan bahaya narkoba dan memotivasi pihak lainnya untuk bersatu demi mewujudkan NTB bersih dan sehat tanpa narkoba,” harapnya. (NA/SR)

iklan bapenda
Baca Juga  Wagub NTB: Posyandu Bisa Menjadi Media Edukasi