MUI, Polda NTB dan Pengelola RMA Gelar Pertemuan Tertutup

oleh -3 views
Ruko RMA di Jalan Bung Karno Kota Mataram
bankntb

MATARAM, SR (31/01/2017)

Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTB tengah meminta penjelasan pengurus lembaga Rumah Mengenal Alquran (RMA) yang diduga melakukan ajaran menyimpang tentang Islam. Upaya MUI ini bersamaan dengan adanya surat undangan dari Aisyah—pengelola RMA sekaligus pemilik ruko di Jalan Bung Karno Kota Mataram tempat beroperasinya RMA.

amdal

Ketua MUI NTB, Syaiful Muslim mengakui beberapa hari lalu, Aisyah telah memberikan surat undangan kepada pihaknya untuk melihat langsung lembaga RMA. “Ada surat dari dia, isinya minta datang ke rumah Al-Qur’an tersebut,” ujarnya saat hendak melakukan pertemuan tertutup dengan Aisyah di Mapolda NTB, Senin (30/1).

Syaiful Muslim mengaku belum bisa menjelaskan lebih lanjut, apakah RMA telah terbukti melakukan ajaran yang menyimpang atau tidak. Pasalnya MUI NTB bersama Polda masih harus mendengar penjelasan langsung dari yang bersangkutan. “Insya Allah, mudah-mudahan diputuskan hari ini, kita mau bicara dulu,” tuturnya singkat.

Untuk diketahui, hingga berita ini dibuat MUI NTB bersama Polda NTB masih melakukan pertemuan tertutup dengan Aisyah di Mapolda NTB. (NA/SR)

Iklan Nasdem untuk PPP

iklan bapenda
Baca Juga  Gubernur Minta Masyarakat Tidak Anggap Pemimpin itu Raja