Kepala SMA/SMK di Sumbawa Dikukuhkan 2 Februari

oleh -4 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (31/01/2017)

Dinas Dikpora NTB akan mengukuhkan semua kepala SMA, SMK dan SLB di Kabupaten Sumbawa. Pengukuhan yang akan dihadiri Kepala Dikpora NTB ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Sumbawa, 2 Februari mendatang. Selain itu Dikpora NTB juga akan mengukuhkan pengawas SMA, SMK, SLB Negeri dan KTU UPT Dikmen.

amdal

Kepala UPT Dikmen Dikpora NTB, Lalu Manan yang ditemui SAMAWAREA, Senin (30/1), memastikan pengukuhan tersebut. Kegiatan itu akan dihadiri Kadis Dikpora serta para Kabid seperti Kabid Guru dan Pendidikan, Kabid SMA, Kabid SMK, dan Kabid PKPLK yang sekaligus melaksanakan roadshow di sejumlah kabupaten/kota Pulau Sumbawa. Pengukuhan ini juga dihadiri para pejabat di Dinas Dikbud Kabupaten Sumbawa, pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD.

Dijelaskan Manan, rombongan Dikpora NTB akan melakukan road show mulai, Senin kemarin dari Kabupaten Bima, Kota Bima lalu Kabupaten Dompu dan tiba di Sumbawa 2 Februari yang dilanjutkan ke Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Ia berharap kepala sekolah, pengawas maupun pegawai UPT yang dikukuhkan nanti dapat bekerja professional demi kemajuan pendidikan di Sumbawa dan Provinsi NTB. (JEN/SR)

SMKN 1 Sumbawa HUTDINAS DIKNASSMKN 1 PLAMPANG HUT KABUPATEN

 

iklan bapenda
Baca Juga  Update 7 Mei 2020: Tiga Bayi di Kota Mataram Positif Covid