Masuk Radar PPP, Amin Belum Tentukan Sikap

oleh -2 views
H Muh Amin SH M.Si, Wagub NTB
bankntb

MATARAM, SR (29/01/2017)

Ketua DPW Partai NasDem NTB, H Muh Amin SH., M.Si masih belum menyatakan sikap akan maju atau tidak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Hal ini diutarakannya menanggapi pernyataan Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah yang menyebutkan bahwa beberapa nama terjaring atau masuk dalam radar PPP sebagai bakal calon gubernur. Mereka adalah TGH Ahyar Abduh (Walikota Mataram), H Muh Amin (Wakil Gubernur NTB), Lalu Rudi Srigede (mantan Danrem 162/WB), H Sunarpi (Rektor Universitas Mataram) dan lainnya. “Kalau saya tetap menyambut baik (masuk radar PPP, Red). Tapi saya belum bisa memutuskan maju atau tidak, karena masih banyak hal yang perlu diselesaikan. Saya juga mau shalat Istikharah dulu,” ujar Amin kepada SAMAWAREA usai mengikuti peringatan Harlah PPP di Hotel Grand Legi Kota Mataram, Sabtu (28/1).

amdal

Saat ini ungkap Amin, ia masih fokus menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur mendampingi TGH M Zainul Majdi. Berbicara politik apalagi menjurus pada Pilkada menurutnya terlalu dini. Sebab, tugas kepemerintahannya masih banyak yang harus diselesaikan. “Intinya, saat ini saya masih fokus menjalankan tugas sebagai wakil gubernur dan masih banyak program pemerintah yang harus dituntaskan. Saya ingin masa jabatan saya selesai dengan baik, sehingga masyarakatpun tidak terabaikan,” tukasnya.

Untuk maju pada Pilkada, Amin menyatakan akan ada waktunya untuk menentukan sikap. Karena mustahil seorang Wakil Gubernur tidak memikirkan suksesi, apalagi dia selaku ketua partai di tingkat provinsi. Mengenai namanya masuk dalam radar PPP, dinilai putra asal Sumbawa ini adalah hal yang wajar dan harus ditanggapi secara positif. Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan resmi. Terlebih lagi dia harus melihat dinamika politik saat ini. (NA/SR)

Iklan Nasdem untuk PPPHUT Sumbawa Nurdin Raba

 

iklan bapenda
Baca Juga  Doktor Zul Pastikan Maju Tetap Bersama Rohmi di Pilgub NTB