Harlah PPP di NTB Diklaim Paling Akbar

oleh -0 views
bankntb

MATARAM, SR (29/01/2017)

Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 44, Sabtu (28/1), diklaim paling akbar sepanjang sejarah. Hotel Grand Legi Kota Mataram tempat pelaksanaan Harlah penuh sesak oleh tamu undangan dari berbagai kalangan termasuk politisi sejumlah partai politik. Tampak sejumlah figur yang digadang maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) NTB di antaranya H. Muhammad Amin SH M.Si (Wakil Gubernur NTB yang juga Ketua DPW Nasdem NTB), H Johan Rosihan ST (Ketua Fraksi PKS DPRD NTB), TGH Ahyar Abduh (Wali Kota Mataram), Prof. Dr. H Sunarpi (Rektor Unram), L Rudi Irham Srigede dan lainnya. Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzy dan Wakil Ketua Hj Ermalena. Kegiatan yang disemarakkan dengan Tarian Sumbawa dan kolaborasi instrument musik yang mampu membangkitkan semangat ini, dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus DPW PPP NTB dan Pelantikan Pengurus DPC PPP se-NTB.

amdal

Nurdin Ranggabarani SH., MH., selaku Ketua Panitia dalam pidatonya, menyatakan siap mengikuti irama kepemimpinan Ketua Umum serta siap memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Dalam perjalanan PPP di NTB, perjuangan para kader mulai membuahkan hasil. Sebelumnya di DPRD NTB, PPP hanya memiliki 4 kursi kini meningkat menjadi 6 kursi. Di kabupaten/kota demikian dari 26 kursi menjadi 34 kursi. Prestasi lain yang dicapai PPP adalah mampu mengantarkan TGB—Amin menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Untuk menghadapi Pilkada NTB 2018, Nurdin Raba—akrab politisi gaek ini disapa, mengakui jika PPP NTB sudah membentuk tim Pilkada. Pasalnya banyak figur yang melirik PPP. Karenanya momentum Harlah ini akan dijadikan semangat untuk berbuat lebih baik dari sebelumnya serta memperkuat jalinan silaturahmi.

Baca Juga  Besok Menteri BUMN Kunjungi UTS, Pemda Siapkan Usulan

Harlah PPP NTB

Sementara itu, Ketua DPW PP NTB, Dra. Hj. Wartiah menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Hj Wartiah menyatakan bahwa Harlah PPP kali ini adalah yang terbesar di NTB. “Inilah bukti kami mampu bekerjasama tidak hanya internal tapi juga dengan semua pihak,” ujarnya. Ia berharap kader PPP terus menjadi panutan. PPP dikenal sebagai partai yang bernuansa agama. Untuk itu para kader dihimbau terus meningkatkan ibadah dan manajemen sedekah.

Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuzy mengajak untuk tetap bersatu dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Menurutnya, NKRI wajib dipertahankan, mengingat belakangan ini kian marak perselisihan yang terjadi di Indonesia terutama melalui media sosial. Sebagai umat Islam ia mengajak bersikap bijak dan santun dalam menggunakan media sosial tanpa ada perbedaan atau saling mencela dan menjatuhkan. “Kita harus jadi manusia yang benar. Karena pada dasarnya kita semua adalah satu tanpa perbedaan,” ajaknya.

Penghujung acara, Romahurmuzy melantik dan mengukuhkan pengurus DPW dan DPC PPP se-NTB. Kepada para pengurus dan kader PPP diminta terus berjuang membesarkan partai, dan menjadikan PPP dicintai oleh rakyat serta memberikan manfaat bagi bangsa dan negara. “Mari bersama berbuat. Kita wujudkan apa yang menjadi harapan bersama,” pungkasnya. (NA/SR)

Iklan Nasdem untuk PPPHUT Sumbawa Nurdin Raba

iklan bapenda