Menteri BUMN Kembali Dijadwalkan ke Sumbawa 20 Mei

oleh -0 views
Menteri BUMN Rini Soemarmo
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (28/01/2017)

Batalnya kunjungan Menteri BUMN RI Rini Mariani Soemarmo ke Kabupaten Sumbawa tepatnya di Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Sabtu (28/1) sangat disayangkan. Namun batalnya kunjungan ini bukan unsur kesengajaan melainkan cuaca buruk yang menghambat penerbangan Menteri Rini dan rombongan dari BIL ke Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III. Meski demikian, kunjungan Menteri BUMN ini telah dijadwal ulang.

amdal

Pendiri UTS, Dr. H. Zulkiefklimansyah SE., M.Sc, yang dihubungi SAMAWAREA, mengatakan, kunjungan Menteri Rini akan dijadwal ulang. Rencananya Menteri BUMN ini akan berkunjung ke Sumbawa 20 Mei mendatang sekaligus meresmikan Asrama Mahasiswa UTS yang disumbangkan Sabtu (28/1) hari ini.

Doktor Zul—sapaan akrab tokoh nasional yang juga Anggota Komisi VII DPR RI ini mengakui bahwa Menteri Rini sangat berkeinginan ke UTS. Sejak tadi pagi Menteri bersama Direktur BUMN seperti Dirut BNI, BRI, Mandiri, PLN, Telkom, dan Dirut Pertamina, sudah siap dari Lombok menuju Sumbawa. Karena cuaca yang kurang baik terpaksa kedatangan Menteri yang sudah ditunggu pemerintah dan masyarakat Sumbawa ini ditunda. “Semalam kebetulan saya makan malam bersama Bu Menteri BUMN, Pak Gubernur NTB dan para Dirut BUMN di Senggigi dan semua perencanaannya sudah matang ke Sumbawa. Tadinya Bu Menteri tetap ingin datang lewat jalur darat tapi kami putuskan di-reschedule saja karena nggak efisien dan melelahkan. Apalagi beliau setelah dari UTS harus ke Denpasar,” ujar Doktor Zul. (JEN/SR)

Doktor Zul Lomba

iklan bapenda
Baca Juga  Korban Meninggal Dunia Gempa Lombok Bertambah Menjadi 91 Orang