Dua Orang Tak Dikenal Rampas Truk

oleh -2 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (28/01/2017)

Nur Asikin (67) terpaksa meminta bantuan polisi. Pasalnya truk Isuzu miliknya dirampas dua orang tak dikenal di Gudang Saritama, Jalan Dr. Soetomo, Kelurahan Pekat, Sumbawa. Laporan polisi itu tercatat dengan nomor LP/93/l/2017/SPKT Polres SBW.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo yang dihubungi Sabtu (28/1), mengatakan, saat ini penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) sedang menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap identitas para pelaku. Penyidik sudah meminta keterangan pemilik dan sopir truk.

Dari keterangan yang diperoleh, kasus itu bermula ketika truk bernopol DK 9454 JS yang dikemudikan Irwan (30) warga Karang Dima Kecamatan Badas ini, berada di gudang Saritama, Kelurahan Pekat, Kecamatan Sumbawa. Tanpa diduga dua orang tak dikenal datang ke lokasi meminta sopir menyerahkan kunci kontak truk Isuzu berwarna putih tersebut, seraya menyerahkan surat berupa berita acara penyerahan kendaraan. Selanjutnya truk itu langsung dibawa kabur. Setelah dicek, ternyata surat itu tidak sesuai dengan kendaraan yang diambil oleh pelaku. (JEN/SR)

 

iklan bapenda
Baca Juga  Tim Puma Bekuk Satu Pemetik dan 2 Penadah Curanmor