Dua Motor Lenyap di Gudang

oleh -11 views
Kunci T untuk aksi curanmor

SUMBAWA BESAR, SR (27/01/2017)

Aksi pencurian sepeda motor sudah benar-benar kelewatan. Hampir setiap hari ada saja laporan kehilangan sepeda motor yang diterima pihak kepolisian. Saking seringnya, kini kasus tersebut sudah menjadi tagline “tiada hari tanpa kehilangan motor”.  Kasus yang paling anyar dialami Amiruddin, Rabu kemarin. Warga yang tinggal di Dusun Unter Gedong, Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwis ini, harus kehilangan dua sepeda motor sekaligus. Yaitu Supra X 125 Tahun 2011 warna Violet Hitam bernopol EA 3755 AF dan Yamaha Vixion Tahun 2009 warna Hitam EA 4336 AF.

Sebelumnya dua kendaraan itu diparkir di dalam gudang rumah orang tuanya wilayah Dusun Nijang Atas, Desa Nijang, Unter Iwis. Supra X dan Vixion itu dalam kondisi stang terkunci. Sekitar pukul 21.00 Wita kendaraan tersebut masih berada di gudang belakang rumah. Tapi keesokan harinya sekitar pukul 05.30 Wita, korban baru mengetahui kendaraan itu sudah tidak ada. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 23 juta.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo membenarkan adanya laporan kasus curanmor ini dan kini dalam penyelidikan. Diakui Waluyo, kasus curanmor cukup marak. Namun beberapa di antaranya berhasil diungkap. Ia berharap hasil penyelidikan nanti juga membuahkan hasil. Yang paling penting adalah kewaspadaan masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi curanmor dengan menggiatkan kembali siskamling. (JEN/SR)

HUT Sumbawa Kapolres

BANNER PNBP

No More Posts Available.

No more pages to load.