Naas, Santriwati Dicabuli Dua Orang di Dalam Ponpes

oleh -0 views
Ilustrasi
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/01/2017)

RS (17) harus menatap masa depannya yang suram. Santriwati malang ini digarap dua orang di dalam sebuah kelas sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Kecamatan Moyo Hulu, Senin (23/1) malam sekitar pukul 20.30 Wita. Satu terduga pelaku berinisial AP (19) santri di Ponpes itu, dan satunya lagi berinisial SJ (30) seorang petani asal Desa Leseng. Kedua terduga bejat ini telah ditangkap Polsek Moyo Hulu. Guna menghindari aksi massa, malam itu juga keduanya dievakuasi ke Polres Sumbawa.

amdal

Informasi yang diperoleh SAMAWAREA, kasus dugaan pencabulan itu bermula ketika korban bersama dua santriwati lainnya keluar dari asrama untuk membuang sampah di samping salah satu ruang kelas Ponpes. Ketika hendak kembali ke asrama, korban dipanggil oleh AP. Karena yang memanggil orang yang dikenalnya dan juga pelajar setempat, korban mendekat. Sedangkan dua rekannya terus berjalan menuju asrama. Korban dan AP sempat berbincang-bincang. Tanpa diduga AP menarik tangan korban ke dalam sebuah kelas. AP pun mencabuli korban. Aksi AP ini kepergok seorang warga berinisial SJ yang kebetulan melintas di TKP. Bukannya membantu korban, malah SJ minta ‘jatah’. Untuk selanjutnya SJ mencabuli korban.

Kejadian yang memalukan sekaligus memilukan ini disampaikan kepada guru setempat. Tanpa berpikir panjang gurunya langsung menghubungi anggota Babhinkamtibmas. Didampingi anggota inilah, korban resmi melaporkan kejadian naas tersebut. Setelah itu, Bunga diantar oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk melaporkan kasus dugaan pencabulan ini ke Polsek Moyo hulu.

Baca Juga  Putusan Banding Rekanan Rumah Adat KSB Perkuat Putusan PN

Kapolsek Moyo Hulu, AKP Djoko Rahmat Santoso Gatot, mengakui adanya laporan tersebut. Laporan itu ditindaklanjuti dengan turun ke lapangan dan menangkap kedua terduga ini. “Terduga pelaku sudah kami tangkap lalu dievakuasi ke Polres Sumbawa untuk didalami lebih lanjut,” demikian AKP Gatot—akrab mantan Kapolsek Utan ini disapa. (JEN/SR)

HUT Sumbawa Kapolres

iklan bapenda