Gedung Serbaguna Aspirasi Dewan Diselidiki Polisi

oleh -2 views
Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson SH., SIK
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/01/2017)

Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa tengah menyelidiki dugaan penyimpangan pembangunan Gedung Serba Guna Dusun Sengkal, Desa Batu Bangka, Kecamatan Moyo Hilir. Sebab meski dananya sudah cair 100 persen namun hingga kini gedung tersebut belum dibangun.

Menurut informasi, seharusnya gedung yang menggunakan dana aspirasi salah satu anggota DPRD Sumbawa ini dibangun Tahun 2016 lalu. Dana tersebut dimasukkan melalui APBdes Desa Batu Bangka senilai Rp 120 juta. Namun hingga Tahun 2016 berakhir, bangunan itu tidak ada. Kepala desa yang menjabat saat itu pernah menanyakan kepada kontraktor pelaksana terkait rencana pembangunannya. Selain itu, masyarakat setempat juga menagih komitmen rekanan terhadap realisasi pembangunannya. Tapi rekanan berinisial CV R ini tak bergeming.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasat Reskrim, AKP Elyas Ericson SH., SIK, mengakui tengah menyelidiki kasus tersebut. Penanganan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Rencananya dalam waktu dekat ini tim akan turun ke lokasi untuk mengecek kebenarannya. (JEN/SR)

HUT Sumbawa Kapolres

iklan bapenda
Baca Juga  Kunjungi Panti Asuhan, Kejari Sumbawa Peduli Anak Yatim