Alumni IPA Angkatan 82 Sambangi SMAN 2 Sumbawa

oleh -5 views
bankntb

SUMBAWA BESAR, SR (25/01/2017)

Sebanyak 28 alumni kelas IPA SMA Negeri 2 Sumbawa Angkatan 1982 menggelar temu kangen, Senin (23/1) lalu. Mereka ingin kembali merajut nostalgia dengan sekolah yang telah membesarkannya. Kehadiran alumni sekolah sarat prestasi ini tentu bermanfaat bagi pelajar setempat. Satu per satu ruang kelas yang sempat dijadikan tempat menimba ilmu mereka kunjungi. Saat itulah mereka tak lupa menyempatkan diri memberikan semangat, bagi pelajar untuk terus belajar demi mewujudkan cita-citanya. Pelajar juga dimotivasi untuk meraih sukses.

amdal

Menurut Panitia Lokal, Dra Mastari Suharto, kegiatan bertemakan “Basanak No Putes” ini, selain untuk bereuni juga dimaksudkan lebih mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar alumni. Agar jalinan komunikasi terus terbangun ujarnya, alumni telah membentuk organisasi permanen. Tidak sekedar mengunjungi sekolah. Mereka juga menyempatkan diri melakukan anjangsana ke rumah mantan guru. Meski tak lagi menjadi murid di sekolah bersangkutan, Mastari Suharto berjanji para alumni tetap berupaya memberikan konstribusi demi kemajuan pendidikan, terutama bagi SMAN 2 Sumbawa.

Keinginan itu diamini oleh kepala sekolah setempat, Drs H Muhammad Tahir, MPd. “Semoga kunjungan alumni IPA angkatan 82 ini mampu memberikan manfaat baik bagi sekolah maupun siswa,” harapnya. Di mata mantan Kepala SMAN 4 Sumbawa ini, alumni cukup memiliki peran dalam membantu kemajuan sekolah. Karena itu, ia berharap semua alumni di sekolahnya dapat memberikan konstribusi nyata. (JEN/SR)

SMAN 2 Sumbawa HUT

iklan bapenda
Baca Juga  Wakapolda NTB: PMII Berikan Warna Baru Restorasi Ormas