Toko Perabot Agung Mart Dibobol Maling

oleh -24 views

SUMBAWA BESAR, SR (24/01/2017)

Toko Perabot Agung Mart yang berlokasi di Jalan Garuda Sumbawa, dibobol maling, Senin (23/1) kemarin. Dalam aksinya, pelaku menggondol uang tunai Rp 30 juta, dua buah senter laptop dan reciever CCTV. Total kerugian yang dialami mencapai Rp 43,8 juta.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Waluyo, Selasa (24/1), kasus pencurian ini bermula ketika karyawan toko tersebut melihat toko dalam kondisi berantakan. Setelah dicek, ternyata uang tunai dan beberapa barang di dalam toko, raib.

Hasil olah TKP, ungkap Waluyo, pencuri masuk ke toko dengan cara membobol tembok belakang. Kebetulan tembok tersebut langsung berbatasan dengan areal persawahan. Untuk menyelidiki kasus ini, salah satunya melihat rekaman CCTV. Namun sayang, pelaku ikut menggondol receiver CCTV. Meski demikian penyelidikan terus dilakukan dengan menghimpun informasi di lapangan. Sebelumnya aksi pencurian pernah terjadi  di Toko Sumber Mas, Jalan Kartini Sumbawa. Modusnya sama, pelaku masuk ke toko dengan cara membobol tembok samping lantai 2.  Meski rekaman CCTV terlihat jelas aksi pelaku, tapi wajahnya sulit dikenali karena ditutup cadar. Kasus ini tidak dilaporkan ke polisi. (JEN/SR)

HUT Sumbawa Kapolres

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Masuk Rumah Orang Tanpa Ijin, Babak Belur Dihajar Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.