Maling Beraksi di Puskesmas, Sejumlah Pasien Kehilangan HP

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (24/01/2017)

Aksi pencurian tidak hanya terjadi di rumah kosong dan rumah berpenghuni pada malam hari. Tapi pelaku kini menyasar sejumlah fasilitas kesehatan. Sebab pelaku memanfaatkan kesibukan petugas setempat untuk melancarkan aksinya. Kemarin, Puskesmas Labuan Kecamatan Badas dua kali disasar maling.

Aksi pertama menimpa Loekman—PNS yang tinggal di Desa Karang Dima. Saat itu masih pagi sekitar pukul 07.00 Wita. Korban berada di ruang rawat inap menjaga istrinya yang sakit. Korban yang sedang tidur seketika terjaga karena terkejut mendengar teriakan Ryan Afrisal—staf puskesmas setempat bahwa ada maling masuk ke puskesmas. Korban baru sadar ternyata 2 buah HP Oppo warna hitam dan silver miliknya dan milik istrinya yang diletakkan di atas bantal, raib.

Ternyata aksi pencurian itu juga dialami Gopal Aidel Akbar seorang pelajar yang tinggal Desa Labuan Sumbawa. Kejadiannya juga di ruang rawat inap Puskesmas Labuan Sumbawa. Sama seperti Loekman, Gopal saat itu tertidur dan kaget setelah mendengar teriakan petugas setempat. Setelah dicek ternyata handphone Samsung miliknya lenyap.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo membenarkan adanya dua laporan kasus pencurian itu. Pihaknya telah meminta keterangan korban. Untuk tindaklanjutnya, laporan itu masih penyelidikan. (JEN/SR)

HUT Sumbawa Kapolres

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kadus Brora dan Bandar Narkoba Alas Terancam Hukuman Seumur Hidup

No More Posts Available.

No more pages to load.