Jalan Santai di Maronge, Semarak dan Bertaburan Hadiah

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (23/01/2017)

Kecamatan Maronge terbilang kecamatan yang cukup kreatif. Setiap kegiatan yang digelar selalu semarak. Setelah menggelar Festival Rantok 1001 yang sukses menyedot perhatian pengunjung, kini kembali menggelar jalan santai dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Sumbawa ke-58. Kegiatan yang telah berlangsung Sabtu (21/1) kemarin, mengambil titik start di Lapangan Sepak Bola Maronge menuju Lapangan Desa Simu dan finish di garis start.

Jalan Santai Maronge 1

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Selain pertamakali dilaksanakan, kegiatan ini menyuguhkan doorprize dengan hadiah yang cukup menarik. Panitia telah menyebar sekitar 2000 kupon. Siapa yang beruntung akan membawa pulang hadiah yang disediakan sejumlah sponsor seperti BRI Sumbawa, BNI, Bank NTB, BPR LKP Plampang, PT SJR, PT Prima Daihatsu dan Depot Air Minum Isi Ulang Ai Inum Maronge.

Camat Maronge, Lukmanuddin S.Sos mengaku bangga dengan semangat masyarakat dari 4 desa menyemarakkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini tidak sekedar hura-hura tapi memiliki makna silaturahim masyarakat antar desa khususnya di wilayah Maronge. Dengan silaturrahim, akan memunculkan kebersamaan dan kekuatan untuk pembangunan bagi kesejahteraan. “Saya menyampaikan terimakasih yang tinggi kepada para sponsor sehingga kegiatan ini terlaksana sungguh di luar dugaan. Saya terharu,” ucapnya. (BUR/SR)

CAMAT PLAMPANG HUT KABUPATENSMKN 1 PLAMPANG HUT KABUPATENSDN 1 PLAMPANG HUT KABUPATEN

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ramadhan Momentum Meningkatkan Kualitas Iman dan Ketaqwaan

No More Posts Available.

No more pages to load.