Gubernur NTB Harap Sumbawa Lebih Progresif

oleh -59 views
Kota Sumbawa Besar

MATARAM, SR (22/01/2017)

Menginjak diusianya yang ke 58 tepat pada 22 Januari 2017 ini, Kabupaten Sumbawa diharapkan mampu bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Terlebih mewujudkan ‘Sumbawa Hebat dan Bermartabat’ sebagaimana slogan yang disuarakan oleh pasangan H Husni Djibril dan H Mahmud Abdullah (Husni-Mo) selaku Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. “Semoga di usia ke 58 ini Kabupaten Sumbawa bisa lebih hebat lagi. Dan kedepan Sumbawa hebat bermartabat dapat terwujud,” demikian diungkapkan Gubernur Nusa Tenggara Barat, M Zainul Majdi melalui Kepala Biro (Karo) Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, Yusron Hadi kepada SAMAWAREA di Mataram, Ahad (22/1).

Menurut Yusron, di era pemerintahan Husni-Mo jalinan komunikasi atau koordinasi (sinergitas) antara pemerintah provinsi dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa dinilainya sangat baik. Terbukti, pemerintah Kabupaten Sumbawa selalu menghadiri berbagai acara atau agenda kegiatan yang membahas berbagai hal demi kemajuan dan pembangunan daerah dalam berkolaborasi antara pemprov dan pemkab/pemkot. “Sinergitas sudah sangat baik, modal dasar yang bagus posisi di pemerintah provinsi agar Kabupaten Sumbawa lebih progresif,” ucap juru bicara (Jubir) Gubernur ini.

Ketika ditanya kinerja serta perubahan yang dicapai Husni-Mo, Yusron menyatakan patut diapresiasi. Meski belum ada perubahan signifikan, dinilainya adalah hal yang wajar. Karena pemerintahan Husni-Mo terbilang masih sangat belia yakni baru berlangsung di tahun pertama dan berjalan di tahun keduanya. “Wajar belum ada perubahan signifikan, tapi kami juga melihat perubahan Sumbawa sedang berjalan kearah yang lebih baik. Pemerintahan Husni-Mo juga memberikan kesan bagus, seperti keterbukaannya, terjun langsung di lapangan, tidak alergi kritik, nuansa kebersamaannya juga tinggi dalam memerintah, bahkan mereka sangat responsif,” tuturnya.

Baca Juga  Upacara HUT RI di Plampang, Listrik Padam dan Tali Bendera Tersendat

Untuk itu, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke 58 ini, bisa dijadikan sebagai wahana evaluasi dan intropeksi pembangunan yang telah dicapai untuk diperbaiki lagi. Terlebih, dijadikan semangat atau motivasi sebagai langkah gerak maju mewujudkan Sumbawa hebat dan bermartabat.“Kami yakin Kabupaten Sumbawa dapat tumbuh dan berkembang lebih maju lagi dari daerah lainnya. Yang terpenting, momentum ini bisa dijadikan motivasi perkuat rasa kebersamaan dan silaturahmi dalam semangat yang satu,” demikian Yusron Hadi. (NA/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.