H. Busrah: Husni-Mo Diyakini Mampu Kembalikan Kejayaan Sumbawa

oleh -7 views

MATARAM, SR (21/01/2017)

Anggota DPRD NTB, H. Busrah Hasan mengaku terlalu dini untuk menilai kinerja pemerintahan HM Husni Djibril B.Sc—Drs H Mahmud Abdullah (Husni—Mo). Menurutnya, pemerintahan Husni—Mo masih terbilang baru. “Terlalu dini saya memberikan penilaian, karena pemerintahan ini masih baru,” ucap politisi Golkar ini saat dimintai tanggapannya mengenai setahun kepemimpinan Husni–Mo, Sabtu (21/1).

Namun demikian Ia meyakini duet Husni—Mo bisa membawa Sumbawa menjadi lebih baik. Sumbawa hebat dan bermartabat seperti slogan Husni-Mo, bakal tercapai jika dapat merawat dan mengembangkan organ-organ yang dianggap mampu merealisasikan harapan tersebut. “Saya yakin mereka (Husni-Mo, Red) punya kemampuan dan modal kuat untuk mewujudkan slogan itu,” tukas Haji Busrah.

Husni dikenalnya adalah politisi yang piawai, memiliki kapasitas mumpuni serta jaringan yang luas. Bahkan jika tidak berlebihan, Haji Husni merupakan orang yang mendesain NTB. Haji Husni cukup berpengaruh bukan hanya di tataran daerah tapi juga provinsi. Bahkan memiliki hubungan melalui kepartaian dengan para petinggi pusat termasuk Presiden Jokowi. Demikian dengan Drs H Mahmud Abdullah yang mendampingi Haji Husni. Haji Mo’ adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam menata birokrasi, sehingga roda organisasi diyakini dapat berjalan dengan baik. Dengan modal dan kekuatan yang saling melengkapi ini, masa kepemimpinannya selama 5 tahun ke depan, akan mampu mewujudkan Sumbawa hebat dan bermartabat. Karenanya Haji Busrah yang dikenal bersahabat dekat dengan Haji Husni ini optimis, Husni-Mo dapat mengembalikan kejayaan Sumbawa masa lalu. Sebab sebelumnya, Kabupaten Sumbawa pernah menjadi kabupaten unggulan dan panutan di NTB. “Saya sangat yakin harapan Sumbawa menjadi daerah yang lebih baik akan terwujud. Asalkan Husni–Mo tetap bisa menjaga kepercayaan rakyat dan menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (NA/SR)

 

Baca Juga  Perda Pilkades KSB Segera Diregistrasi Propinsi

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.