Hj Rahmah Kecewa, Husni-Mo Hentikan Bantuan POSPA-BKB

oleh -1 views

MATARAM, SR (20/01/2017)

Anggota DPRD NTB, Hj Rahmah HM berharap pemerintahan Husni-Mo mampu membawa dan mengangkat Kabupaten Sumbawa lebih baik dari sebelumnya. Tentunya apa yang sudah diucapkan dan dikampanyekan serta yang telah tertuang di dalam visi misinya, harus dapat dilaksanakan sehingga tagline “Sumbawa hebat dan bermartabat” benar-benar terwujud.

Namun demikian politisi Hanura yang akrab disapa Hj Dogeng ini mengaku sedikit kecewa lantaran program bagi kader pada kegiatan POSPA-BKB harus dihentikan. Padahal menurutnya, program dari pemerintah yang dijalankan sebelumnya sangat penting bagi kelangsungan kegiatan POSPA-BKB, karena menyentuh langsung kaum perempuan, anak-anak maupun pendidikan di Kabupaten Sumbawa. “Kekurangan anggaran seharusnya bukan menjadi alasan, karena justru di sinilah peran pemerintah dapat mencari solusi lainnya untuk dimaksimalkan. Sehingga program-program yang dirasakan penting seperti ini apalagi berkaitan dengan kaum perempuan, anak dan pendidikan tak harus terhenti,” sesal mantan Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa ini, Jumat (20/1).

Untuk itu, mantan Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa ini berharap kepada pemerintah khususnya di era Husni-Mo dapat lebih memberikan perhatiannya kepada program yang menyentuh langsung masyarakat terutama kaum perempuan, anak dan pendidikan. “Program itu penting, kami harap pemerintahan Husni-Mo dapat melanjutkannya,” ucap Ny H Jamaluddin Malik yang akrab disapa Bunda Samawa ini. (NA/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.