Tidak Nyalakan Lampu, Pelajar Tewas Tabrak Truk Parkir

oleh -11 views

SUMBAWA BESAR, SR (19/01/2017)

Naas menimpa Wandi Eko Harianto (17). Pelajar yang tinggal di Desa Sepayung Kecamatan Plampang ini menemui ajal di jalan lintas Sumbawa—Bima KM 64—65 tepatnya jalan menikung Desa Plampang, belum lama ini.

Sebelumnya, korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU 150 tanpa Nopol melaju dari arah Plampang menuju Sumbawa. Dalam perjalanan pada malam hari itu, korban  tidak menyalakan lampu utama sepeda motornya. Ketika memasuki jalan menikung wilayah Desa Plampang, korban tidak memperhatikan truk warna putih yang sedang berhenti di jalur jalan sebelah kiri dari arah Sumbawa. Karena gelap, korban menabrak truk yang mengalami pecah ban belakang sebelah kiri tersebut. Korban sempat dilarikan ke puskesmas. Namun jiwanya tak tertolong.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, AKP Waluyo mengakui adanya kecelakaan tersebut. Dalam kecelakaan itu satu orang meninggal dunia. Petugas Unit Laka sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Saat ini sopir truk sudah diamankan guna dimintai keterangannya. (JEN/SR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.