Johan Rosihan Puji Pemerintahan Husni-Mo

oleh -9 views
Johan Rosihan ST, anggota DPRD NTB

MATARAM, SR (19/01/2017)

Anggota DPRD NTB, H. Johan Rosihan ST menilai duet pemerintahan HM Husni Djibril B.Sc—H. Mahmud Abdullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, membawa perubahan meski belum terlalu signifikan. Duet ini puji Johan—akrab politisi PKS ini disapa, bekerja secara nyata, penuh semangat, responsif dan tak alergi terhadap kritikan dari masyarakat. “Hebat, pemerintah dapat mengoptimalkan kepercayaan rakyat,” sanjung JR—sapaan singkat legislator Dapil V NTB (Sumbawa—KSB).

berjalan di tahun kedua, ungkap JR, pemerintahan Husni-Mo sudah menuai kesan dan hasil yang cukup baik. Seperti pengaduan masyarakat langsung direspon, baik secara nyata hingga di sosial media (sosmed) sekalipun.”Memang belum ada yang signifikan. Tapi, saya melihat semua cukup baik dan pemerintahan Husni-Mo sangat terbuka,” ujar pria yang juga kerap disapa dengan sebutan Bang Jo ini.

Belum adanya hal yang signifikan lanjut politisi vocal ini, sangatlah wajar karena rentang waktu pemerintahan mereka baru berjalan setahun. Meski demikian, ia memprediksikan di tahun kedua dan seterusnya, pemerintahan Husni-Mo diyakini mampu mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Sumbawa yakni membuat suatu perubahan nyata dan lebih baik.

Terlebih sambung Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini, visi-misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini adalah mewujudkan ‘Sumbawa Hebat dan Bermartabat’. “Insya Allah, pasti bisa diwujudkan. Tidak ada yang tidak bisa, selama itu diperbuat dengan kesungguhan, ikhlas, kekompakkan, kerjasama dan saling mendukung tanpa terkecuali. Karena untuk mewujudkan Sumbawa hebat, harus didukung dengan kolaborasi yang hebat pula,” cetusnya.

Baca Juga  Presiden Instruksikan Penanganan Terbaik Korban Gempa Lombok

Ia berharap apa yang menjadi harapan bersama dapat direalisasikan pada era pemerintahan Husni-Mo. Selain itu, masyarakat Sumbawa diharapkan bisa mendukung program-program pemerintah. (NA/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.