Jaring Pasangan Selingkuh, Polisi Temukan Pistol dan Sajam

oleh -32 views

SUMBAWA BESAR, SR (19/01/2017)

Kos-kosan kini tidak lagi menjadi tempat yang aman bagi pasangan yang ingin bermesum ria. Selain itu juga bukan tempat nyaman bagi penghuni yang tidak ber-KTP Sumbawa. Sebab mereka menjadi sasaran Operasi Bina Kusuma yang gencar dilaksanakan jajaran Polres Sumbawa hingga akhir Januari 2017 ini. Dalam beberapa hari operasi, sudah puluhan orang terjaring baik di kos-kosan maupun hotel dan penginapan.

Kamis (19/1) pagi tadi, jumlah itu bertambah setelah polisi mengamankan puluhan orang baik yang diduga kumpul kebo, pasangan selingkuh, pasangan mesum dan penduduk liar. Dari mereka ini terdapat seorang pelajar sebuah SMK yang diamankan di sebuah kos-kosan karena membawa sajam. Sebelumnya sejumlah sasaran terutama yang tinggal di kos-kosan wilayah Tanjung Menangis I Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa ini sempat kabur, dan dikejar aparat. Mereka akhirnya menyerah setelah dikepung dari segala penjuru. Polisi juga sempat bersemangat mencari benda mencurigakan berupa pistol yang dibuang salah seorang penghuni kost yang lari terbirit-birit saat petugas datang. Benar saja, dari balik semak ditemukan pistol yang ternyata bukan senjata api melainkan korek api.

Jaring Cewek 1

Mereka yang diamankan berinisial AS (31) warga Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk, DS (20) warga Mas Bagik Lombok Timur, RN (28) Labuhan Kayangan Lombok Timur, MR (27) Desa Labu Jamu Kecamatan Empang dan ER (30) Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Badas. Kemudian MS (18) warga Kelurahan Peka, IB (18) Desa Labuhan Sumbawa, IS (18) Desa Klungkung Kecamatan Batu Lanteh, ES (17) warga Desa Labuhan Sangoro Kecamatan Maronge. Keempatnya masih berstatus pelajar yang bolos saat jam sekolah. Selanjutnya UA (27) warga Kelurahan Samapuin ditemukan sekamar dengan SR (24) warga Desa Pungkit Kecamatan Moyo Utara. AR (16) dan DA (20) warga Lingkungan Kebayan, Kelurahan Brang Biji. FT (22) asal Moyo Utara dan DI (25) warga Kecamatan Lopok, ST (21) warga Kelurahan Uma Sima dan AT (18) warga Kecamatan Lopok. PEY (19) dan Yl (16)—keduanya warga Kelurahan Bugis. HD (17) warga Moyo Hilir dan FA (17) warga Kelurahan Bugis.

Baca Juga  Warga Heboh, Temukan Ular Kepala Dua di Lokasi Angker

Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol Yusuf Tauziri SIK mengatakan semua yang terjaring operasi hanya diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan. Kecuali pelajar yang kedapatan membawa sajam diserahkan ke Satuan Reskrim untuk proses lebih lanjut. (JEN/SR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.