Direstui PPP, Nurdin Raba Nyatakan Siap Tempur

oleh -34 views
Nurdin Ranggabarani SH MH

MATARAM, SR (19/01/2017)

Nurdin Ranggabarani SH MH telah mendapat restunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk dicalonkan menjadi Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2018 mendatang. Restu itu diberikan karena Nurdin Raba—akrab putra Sumbawa ini disapa, adalah kader terbaik PPP. Nurdin dinilai pantas menjadi pemimpin di NTB karena selama menjadi Anggota DPRD NTB memiliki rekam jejak yang tidak perlu diragukan lagi.

Dimintai tanggapannya, Kamis (19/1), Nurdin Ranggabarani mengaku tidak ingin banyak berkomentar. Ia juga menyerahkan segala sesuatunya lebih pada keputusan partai. “Perlu diketahui, jalur mengabdi kepada rakyat itu banyak. Kalau sekarang PPP mau mengusung saya jadi cawagub, berarti saya akan mengabdi melalui eksekutif,” ujar pria kelahiran asal Sumbawa yang dikenal vocal ini.

Nurdin Raba mempertegas bahwa masalah keseriusan untuk tampil di pilkada sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan ia menyatakan kesungguhan yang teramat untuk turut bertarung di kancah perpolitikan tersebut. Terkait dengan keputusan partai yang akan mengusung dirinya, dianggap sebagai amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Insya Allah, untuk rakyat saya selalu siap dan serius. Tentunya juga taat dengan perintah partai,” demikian Nurdin Raba. (NA/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.