PT AMNT Berjanji Januari Semua Masalah Tuntas

oleh -12 views

KERJASAMA SAMAWAREA DENGAN BAG. HUMAS DAN PROTOKOL SETDA SUMBAWA BARAT

SUMBAWA BARAT, SR (18/01/2017)

Tunggakan pembayaran invoice kepada puluhan subkotraktor hingga memantik aksi pemblokiran pintu Gate Benete, akan dituntaskan PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT). Perusahaan pengganti PTNNT ini berjanji akan menyelesaikan semua permasalahannya pada Januari 2017 ini. “Perusahaan sudah berjanji, Januari ini semua sudah beres,” kata Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Dr. H. W. Musyafirin MM kepada SAMAWAREA, Rabu (18/1).

Menurut Bupati, timbulnya permasalahan di PT AMNT itu semata-mata karena kurang sabarnya perusahaan subkon menghadapi proses penyesuaian manajemen baru. Sebab manajemen baru harus bisa mengetahui sejauhmana kondisi perusahaan termasuk melakukan evaluasi di semua bidang baik itu kinerja pegawai hingga tagihan mitra usahanya. Proses ini yang menyebabkan terjadi tunggakan. “Setelah kita surati, pihak manajemen sudah berjanji bahwa pada Bulan Januari ini seluruh permasalahan akan diselesaikan termasuk tunggakan kepada subkontraktor,” jelas Bupati.

Ia berharap kepada semua pihak untuk bersabar dan tetap menjaga kondusifitas daerah demi kenyamanan dan keamanan investasi di KSB. “Jangan ada tindakan yang didasari informasi yang tidak jelas dan tidak valid karena akan mengganggu keamanan dan kenyamanan daerah. Kita tetap optimis manajemen PT AMNT lebih baik dari perusahaan sebelumnya,” demikian Bupati. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Puluhan Warga Tertipu ‘Dana Bansos’

No More Posts Available.

No more pages to load.