Tabrak Mobil Parkir, Pasutri Terkapar

oleh

SUMBAWA BESAR, SR (16/01/2017)

Idham Ramadhan (28) dan Ayu Wandira (20) tak bisa melanjutkan perjalanan. Pasangan suami istri (pasutri) asal Dompu ini harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah. Keduanya mengalami kecelakaan lalulintas di jalan lurus Sumbawa—Bima, KM 80-81 wilayah Tanah Merah, Teluk Santong, Kecamatan Plampang, Senin (16/1) siang tadi.

Hanura

Informasi yang dihimpun SAMAWAREA, kecelakaan ini bermula ketika korban bersama istrinya mengendarai Suzuki Satria tanpa Nopol melaju dari Dompu menuju Brang Kolong Kecamatan Plampang. Di depannya melaju mobil Toyota Rusz B 1858 WVL yang dikemudikan Edi (25) warga Samili Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Memasuki Tanah Merah Teluk Santong, mobil tersebut berhenti karena sang sopir turun kencing. Tanpa diduga dari arah belakang korban yang berboncengan dengan istrinya langsung menyeruduk bagian belakang mobil. Keduanya terjungkal menghantam kaca bagian belakang mobil hingga hancur berantakan.

Baca Juga  Kodim Sumbawa Gerak Cepat Bantu Korban Bencana di Tatede Lopok
Polisi Olah TKP
Polisi Olah TKP

Mendapat laporan, Kapolsek beserta anggotanya turun ke lokasi melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mengevakuasi korban. Selain itu mengamankan sopir mobil untuk dimintai keterangannya. “Kedua korban sudah dilarikan ke RSUD Dompu di daerah asalnya agar mudah dijenguk keluarganya,” kata Kapolsek IPTU Sarjan.

Sementara Edi—sopir mobil yang ditemui di Polsek, mengaku sudah meninggalkan mobil sekitar 5 menit yang lalu untuk turun kencing. Di dalam mobilnya ada bos dan istri bosnya. Dari kejauhan dia mendengar suara hantaman yang cukup keras dan gemericik serpihan kaca. “Saya berlari ke arah suara itu, saya lihat di belakang mobil ada dua orang tergeletak,” akunya.

tabrakan pasutri 3

Untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan, dia langsung mengemudikan mobil mengamankan diri ke Polsek. Sementara Pemilik Mobil, Dahlan (40) mengaku sangat terkejut karena di mobil itu ada dia dan istrinya. “Kami dari Bima menuju Sumbawa untuk mengurus surat jual beli tanah. Baru saja memejamkan mata menunggu sopir yang turun kencing, hentakan keras disertai suara yang cukup memekakkan telinga mengejutkan saya dan istri,” kata Dahlan.

Baca Juga  Kunci Masih Nyantol dan Ditinggal Tidur, Scoopy Lenyap

Saat ini Idham dan Ayu dirawat intensif di RSUD Dompu. Menurut petugas medis setempat, dr. Indriwati, Idham menderita pendarahan diduga patah tulang hidung, dan memar kelopak mata kanan. Sedangkan Ayu mengalami retak tulang pergelangan tangan kiri, dan luka robek di bagian kepala. Keduanya harus menjalani rawat inap untuk pemulihan kondisi. (BUR/SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *