Menkominfo: “Kritik Boleh, Hina Jangan”

oleh -3 views
Menkominfo Rudiantara

MATARAM, SR (16/01/2017)

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengajak masyarakat NTB bijak dalam menggunakan media social (medsos). “Kritik boleh, hina jangan,” katanya di Mataram, NTB, Senin (16/01).

Menurutnya, kini masyarakat Indonesia tengah mengalami euphoria dalam munculnya medsos. Semisal, adanya medsos membuat banyak orang bisa langsung menyampaikan aspirasi dan unek-unek. Contohnya antara mahasiswa kepada dosennya, atau rakyat dengan pejabatnya. “Tiba-tiba ada ruang untuk itu sehingga masih dalam fase euphoria, kemarin misal mahasiswa ngerasa ketekan dengan dosen, dan share di Facebook,” paparnya.

Karenanya, perlu pemahaman kuat agar bijak dan positif dalam menggunakan medsos. Dalam hal ini sambungnya, Kominfo terus melaksanakan sosialisasi lantaran banyak kasus yang terjadi akibat boomingnya medsos, termasuk di NTB. “Sengaja saya kesini untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan sosialisasi. Bahkan besok ada bimtek yang dilakukan Kominfo bagi masyarakat di sini (Mataram), itu harus dilakukan terus, kalau blokir-blokir capek lama-lama,” ucapnya. (NA/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  BOS Afirmasi dan BOS Kinerja: Sebuah Keniscayaan

No More Posts Available.

No more pages to load.