Masyarakat Batu Lanteh Sambut Camat Zubaidi

oleh -136 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/01/2017)

Mutasi yang digelar pemerintahan Husni—Mo akhir 2016 lalu, sejumlah camat mengalami reposisi. Salah satunya, bertukar tempat Zubaidi S.Pd yang sebelumnya Camat Plampang dengan Ir Nawawi dari Camat Batu Lanteh. Karena itu Selasa (10/1) kemarin, secara resmi Zubaidi disambut masyarakat Batu Lanteh sekaligus melepas Ir Nawawi ke tempat tugasnya yang baru. Kegiatan pisah sambut di Kantor Camat Batu Lanteh ini dihadiri unsure muspika, KUPT, kepala sekolah dan guru, kades dan perangkatnya, TP PKK desa, Ketua BPD, toga, toma, dan lainnya. Acara itu berlangsung khidmat dan diselimuti rasa haru.

pisah-sambut-batu-lanteh-2

Ir. Nawawi dalam sambutan perpisahannya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama, koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik dengan para kolega, pemerintah desa dan masyarakat. Ia juga menyampaikan permohonan maaf bahwa selama 4 tahun 7 bulan sebagai Camat Batu Lanteh, tentu ada yang belum merasa puas dengan kinerja dan pelayanannya. Ia tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik. Untuk diketahui pemerintah kecamatan hanya memiliki kewenangan mengkoordinasikan, mengkomunikasikan dan memfasilitasi pembangunan di daerah itu dan tidak memiliki mengerjakan pembangunan yang sifatnya fisik.

Sementara Camat baru, Zubaidi, S.Pd menyampaikan harapan agar semua elemen dan stakeholder memberikan dukungan sehingga dia mampu memberikan pelayanan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Tanpa kebersamaan, mustahil harapan itu bisa terwujud.

Baca Juga  Bupati dan DPRD Sumbawa Setuju 9 Ranperda, 3 Ditunda dan 1 Jadi Perbup

pisah-sambut-batu-lanteh-1

Di tempat yang sama, mewakili masyarakat, Sekcam Batu Lanteh, Syarifah S.Sos.,M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Ir Nawawi dan Ketua TP PKK Kecamatan atas kerjasama dan bimbingan yang telah diberikan selama ini. Kepada camat baru, Zubaidi, Ia mengucapkan selamat datang. Menurut Ipok—sapaan pejabat enerjik ini, Zubaidi bukan orang baru karena pada Tahun 1995–2002 atau sekitar 7 tahun pernah bertugas di Kecamatan Batulanteh dalam kapasitas yang berbeda. “Itulah kenapa kami berharap banyak karena beliau sudah lebih dulu mengenal dan menaklukan rimba Batulanteh,” ujarnya seraya menambahkan, bahwa apa yang telah dilakukan di tempat tugas lama bisa diteruskan di Kecamatan Batulanteh demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (JEN/SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.